Polsek Sukabumi Laksanakan Giat Sambang

Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Kanit Patroli dan Kapolsek Sukabumi melaksanakan sambang ke kantor desa Karawang. Jum’at, 28 Maret 2024.

Pagi ini Kanit Patroli Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan sambang dengan Kepala desa Karawang di kantor desa Karawang.

Bacaan Lainnya

Kanit Patroli Polsek Sukabumi melaksanakan patroli rutin antisipasi kerawanan wilayah dan antisipasi C3 selama Bulan Ramadhan tahun 2024 ini, Kanit Patroli juga sekaligus melakukan sambang kepada Kepala desa Karawang dan memberikan himbauan kamtibmas agar wilayah desa Karawang aman dan kondusif.

Selain itu Kapolsek Sukabumi juga memberikan arahan kepada kepala desa karawang apabila ada masyarakat yang butuh pelayanan dari kantor desa Karawang agar selalu memberikan pelayanan maksimal kepada warga desa nya, mengingat bulan ramadhan kali ini kegiatan masyarakat sedikit menurun dari hari biasanya.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H mengatakan “Kami berharap semoga Personil Polsek Sukabumi dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukabumi agar masyarakat dapat menjadi aman dan juga kondusif.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *