Polres Indramayu Gelar Razia Gabungan Menyasar Tempat Hiburan Malam

banner 468x60

Indramayu, Paligarnusantar.com – Aparat gabungan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam hingga hotel di wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, S.A.P., serta KasatPol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos., M.Si.

Selesai kegiatan apel di Mako Polres Indramayu, Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 / Indramayu serta Pol PP Kabupaten Indramayu menyisir sejumlah tempat hiburan malam, hotel hingga daerah yang dianggap rawan.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan gabungan skala besar ini dimulai dari pukul 22.30 WIB s/d 02.00 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini, lanjut Ipda Tasim, diantaranya penyakit masyarakat, C-3 (Curas, Curat dan Curanmor), Narkoba, gang motor, kejahatan jalanan serta tindak pidana lainnya.

Ia menjelaskan, selama dilaksanakan razia tidak ditemukan kejadian yang menonjol, narkoba maupun zat adiktif lainnya, pasalnya pengunjung tempat hiburan malam tersebut tampak sepi.

“Hasil dari operasi nihil karena pengunjung tempat hiburan malam hingga Hotel sepi,” terang Ipda Tasim kepada awak media, Minggu (26/3/2023) pagi.

Untuk menghormati bulan Ramadhan, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik usaha tempat hiburan malam harus tutup, hal itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Ia berharap, pengelola tempat hiburan seperti kafe dan karaoke maupun Hotel tetap menjaga toleransi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.

“Kalau ada laporan, ada aduan kafe karaoke buka di bulan Ramadhan, kita akan koordinasi dengan satpol PP untuk melakukan penertiban dan penutupan,” pungkasnya.

(Nurpad)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *